Download Ebook “Kenakalan Rambat” Karya Agus Mulyadi

Minggu lalu, saya merilis ebook berjudul “Kenakalan Rambat” yang merupakan edisi digital dari buku “Rambat yang Selingkuh dengan Penjaga Stan Bazar Buku” yang diterbitkan oleh Buku Mojok enam tahun lalu.

Kenakalan Rambat

Saya memang sedang sok-sokan ikut tren menjual produk digital berupa ebook seperti yang dilakukan oleh kawan-kawan di media sosial belakangan ini.

Karena saya tidak punya ebook, dan malas menjual ebook yang isinya berupa “Tips membuat ebook dan menjual ebook”, saya akhirnya memutuskan untuk mendigitalkan salah satu buku saya yang sudah habis masa kontraknya, dan buku “Rambat yang Selingkuh dengan Penjaga Stan Bazar Buku”-lah yang saya pilih, sebab saya memang merasa buku inilah yang paling lucu dari semua buku yang pernah saya tulis.

Buku tersebut berisi kumpulan cerita dewasa yang saya olah dari humor tongkrongan dan buku Mati Ketawa ala Amerika.

Bukan tanpa alasan saya suka dengan kisah humor dewasa. Sejak lama saya memang sudah sangat mengagumi dan menyukai tulisan-tulisan Gunarso TS, penulis legendaris pengisi rubrik “Nah Ini Dia” di Harian Pos Kota yang memang punya kemampuan spesial dalam menyajikan kisah kriminalitas dengan sentuhan bumbu erotisme. Nah, kekaguman itulah yang sedikit banyak membuat saya mau menulis cerita-cerita dewasa di salah satu rubrik Mojok.co yang kelak diberi nama “Cipox”.

Di rubrik itu, tentu saja saya tidak mau menulis cerita dewasa yang bikin pembacanya terangsang seperti cerita-cerita stensilan kebanyakan, saya ingin membuat cerita dewasa yang menjadikan humor sebagai daya tarik utamanya, bukan adegan seksualnya. Saya memakai sosok bernama Rambat sebagai tokoh utama dalam cerita-cerita tersebut.

Setelah berjaya dalam waktu relatif singkat, rubrik Cipox akhirnya ditutup sebab makin jarang penulis lain yang bisa mengisi konten cerita dewasa itu, sementara saya sendiri agak kelimpungan kalau harus terus menulis sendirian setiap minggunya. Maklum saja, walau saya memang agak bertampang mesum, namun fantasi seksual saya terbatas dan tidak bisa diperas terus-menerus.

Tahun 2018, tulisan-tulisan saya di rubrik Cipox itu diterbitkan oleh Buku Mojok dengan judul “Rambat yang Selingkuh dengan Penjaga Stan Bazar Buku” yang diambil dari salah satu judul tulisannya. Buku itulah yang kemudian saya jadikan ebook berjudul “Kenakalan Rambat” ini.

Ebook “Kenakalan Rambat” ini saya jual murah, Rp 17 ribu saja. Saya sempat bingung menentukan harga jual ebook ini, sebab ebook ini memang berisi cerita yang tidak mencerdaskan kehidupan bangsa, tidak memicu produktivitas, dan tidak menambah skill pembacanya. Jadi saya tidak mau menjualnya dengan harga mahal.

Harga 17 ribu saya pilih semata karena isinya memang ada 17 cerita, anggap saja satu cerita harganya seribu. Toh orang-orang juga belum tentu mau beli. Laku Alhamdulillah, tidak laku ya sewajarnya.

Saat link pembelian ebook ini saya sebar, ternyata banyak juga yang beli. Saya tentu kaget, dan girang. Dalam dua hari, ada 100 orang yang beli. Padahal bayangan saya mentok cuma bakal laku 50 eks.

Saya senang membaca review beberapa pembaca yang merasa terhibur dengan cerita di ebook ini. So, terima kasih buat para pembaca yang sudah membeli dan membaca cerita-cerita yang tidak mencerdaskan kehidupan bangsa ini.

Buat kawan-kawan yang ingin mendownload ebook ini, bisa di melalui link di bawah ini:

“Kenakalan Rambat” edisi full (Rp17 ribu)

“Kenakalan Rambat” edisi sampel (gratis)
Share: