Memilih Pembuat Desain Undangan Pernikahan Bali yang Tepat

Pernikahan adalah waktu yang sangat indah bagi kedua mempelai, dimana keduanya pada akhirnya bisa bersatu menjadi pasangan suami-istri. Namun sebelum pesta pernikahan dilangsungkan, persiapan untuk memastikan pesta berjalan dengan sempurna adalah waktu yang lama dan juga memusingkan. Mulai dari gaun, tempat perayaan, katering, hingga kartu undangan. Ya, meski terlihat sepele, kartu undangan sangatlah penting karena memberikan kesan pertama bagi para tamu Anda. Untuk itulah, Anda perlu mencari desainer yang bagus. Salah satunya adalah desain undangan pernikahan Bali dari Designmill.



Bila Anda ingin berhemat, maka membuat kartu undangan sendiri sebenarnya bisa dilakukan. Namun Anda juga harus mempertimbangkan bahwa:
  • Anda ataupun anggota keluarga Anda belum tentu mempunyai kemampuan teknis yang mumpuni untuk melakukannya.
  • Ada banyak hal yang harus dipikirkan di dalam merencanakan pernikahan, apakah Anda ada waktu untuk melakukannya?
  • Anda harus membuat undangan dalam jumlah yang tak sedikit. Bahkan jika Anda mengadakan pesta pernikahan yang pribadi sekalipun.

Setelah mempertimbangkan hal-hal di atas, memesan kartu undangan tersebut pada pembuat wedding invitation yang profesional merupakan pilihan yang paling aman. Setidaknya, beban pikiran yang harus Anda urus akan berkurang satu. Bila Anda bingung di mana harus mencari, maka Anda bisa memulainya dari Designmill Co, di mana banyak seniman-seniman dari Bali berkumpul. Mereka akan membantu Anda dalam membuat kartu undangan yang terbaik untuk hari istimewa Anda tersebut.

Meski Anda sudah memesan undangan pernikahan pada desainer, namun Anda harus tetap ikut memikirkan konsep yang paling pas untuk undangan tersebut. Karena bagaimanapun juga, undangan tersebut adalah bentuk komunikasi Anda kepada para tamu. Memberikan undangan yang bagus berarti Anda menghargai mereka sebagai tamu Anda. Karena itu, dalam memilih desain, perhatikanlah ini:

1. Sesuaikan warna dengan konsep pesta
Anda pasti mempunyai tema tersendiri ketika mengadakan pesta pernikahan, bukan? Maka sesuaikanlah undangan Anda dengan konsep tersebut, bisa dari warna, bentuk, hingga tambahan aksesoris.

2. Personalisasi
Banyak tempat yang akan memberikan Anda pilihan untuk mendesain sendiri atau menambahkan sentuhan pribadi dalam desain. Diskusikan dengan pasangan Anda tentang konsep yang terbaik.

3. Tambahkan kata mutiara
Adanya kata-kata mutiara di dalam undangan, yang ditulis dengan kaligrafi yang indah, membuat undangan terasa lebih personal.

4. Mudah dibaca
Jangan sampai desain yang berlebihan membuat undangan jadi sulit dibaca oleh para tamu. Pastikan informasinya lengkap dan bisa dibaca jelas.

Banyak tempat undangan yang menawarkan paket untuk mendesain tidak hanya undangan pernikahan saja, tetapi juga hal-hal seperti desain daftar menu, buku acara, dan berbagai hal kecil lain yang membutuhkan percetakan. Jika Anda ingin praktis, maka tidak ada salahnya jika Anda memesan dari tempat yang sama dalam satu paket. Tidak hanya membuat Anda lebih hemat dalam soal biaya, tetapi juga menghindari terjadinya clash antara desain yang satu dengan desain yang lainnya.

Di hari yang istimewa tersebut, pastikanlah bahwa para tamu undangan tahu persis seberapa pentingnya kehadiran mereka dalam upacara sakral ini dengan memberikan undangan yang indah. Anda ingin membagi kebahagiaan Anda bersama mereka, karena itu, pastikan bahwa tema pernikahan Anda tersampaikan ketika Anda mengirimkan kartu-kartu tersebut kepada masing-masing undangan. Untuk mulai memilih desain undangan yang Anda inginkan, silahkan saja Anda mengunjungi link berikut ini, yaitu http://www.bridestory.com/indonesia/bali/invitations.
Share: