Transaksi perdana menggunakan Inapay

Beberapa hari yang lalu, ada seseorang, sebut saja Advertiser (nama sengaja saya rahasiakan, takutnya dia jadi ge er) yang berminat untuk memasang iklan banner di salah satu blog saya , tanpa tedeng aling-aling, advertiser ini berminat ingin pasang iklan dengan durasi enam bulan sekaligus (tarif per bulanya saya patok Rp 30.000,-) jadi totalnya Rp 180.000,-. Lumayan, bisa buat tambahan tukar tambah Hp baru.

Setelah bannernya saya pasang, tiba saatnya saya menagih uang biaya pemasangan banner tersebut. Namun ternyata, si advertiser ini pakainya ATM BCA, sedangkan saya pakainya ATM Mandiri (BCA dan Mandiri tidak bisa saling transfer lewat ATM). Di tengah kebingungan, mas advertiser menawarkan saya untuk memakai jasa Inapay, yaitu jasa pembayaran uang online yang kebetulan saat itu sedang launching dan sedang mengadakan promo gratis biaya transfer sampai akhir November.

Saya pun setuju dan segera membuat akun Inapay, setelah saya daftar, saya mendapatkan sebuah inapass (hampir sama seperti username atau user ID), inapass ini gunanya adalah sebagai identitas transaksi, jadinya si pengirim dan penerima tidak perlu mengetahui no rekening masing-masing lawan transaksi (Aman bukan?).

Dan ternyata, transaksi menggunakan inapay sangat mudah, kita cukup transfer uang ke no rekening inapay (PT Indonesia Payment Solution), lalu kita tinggal masukkan kode inapass user yang ignin kita kirimi uang, setelah itu akan ada notifikasi via email, setelah dikonfirmasi, maka otomatis uang tersebut akan langsung ditransfer ke no rekekning si penerima.

Pokoknya bertransaksi menggunakan Inapay sangat mudah dan aman, saya sangat merekomendasikan kepada anda.
Share: