Klik Aja Deh (KAD) Scam ?

Hari ini, tanggal 15 Oktober 2011, tepat 2 bulan 5 hari saya menunggu PO saya di Klik Aja Deh yang belum juga Cair (memang sih cuman 70 ribu, tapi bagaimanapun juga, itu kan hak saya). Padahal dalam aturan Klik Aja Deh, Lama pembayaran sekitar satu bulan, tergantung aktif dan tidaknya member di forum. Dan usut punya usut, ternyata bukan saya saja yang mengalami keterlambatan pembayaran PO, masih ada banyak sekali member lain yang mengalami kejadian serupa, bahkan pernah saya lihat di forum ada member yang mengaku belum menerima PO sejak beberapa bulan yang lalu.

Saya pun mulai curiga dengan PTC yang satu ini, jangan-jangan Klik Aja Deh mulai berorientasi pada Scam. Kenapa saya berfikir demikian, karena saya menemukan banyak sekali kejanggalan-kejanggalan di Klik Aja Deh, Diantaranya adalah :
  1. Banyak member yang mulai risau karena belum juga menerima pembayaran PO
  2. Aturan Payout yang tiba-tiba berubah, tadinya waktu maksimum PO untuk member standar adalah "satu bulan", namun kini diubah menjadi "Satu bulan atau lebih".
  3. Admin atau Moderator tidak aktif di forum, hampir semua pertanyaan dan keluhan member sebagian besar justru dijawab oleh member senior seperti Kuyabatok, dll.
  4. Banyak pertanyaan yang diajuakn kepada Admin tidak ditanggapi dalam 48 jam.
  5. Saya terus menanyakan perihal PO saya yang tertunda, namun bukan jawaban yang saya dapat, justru akun KAD saya di skors tanpa ada alasan dan penjelasan.
  6. Munculnya Rumor (entah benar atau tidak) bahwa admin KAD (Fitraria) hamil dan melahirkan (namun terpaksa dikuret), rumor ini kemudian menjadi dalih banyaknya keterlambatan pembayaran di KAD. Disini terlihat sangat aneh, masa hanya karena kehamilan, sampai PO mengalami keterlambatan yang sangat lama, memangnya KAD tidak punya tim teknis untuk bagian pembayaran?
  7. Link Contact di KAD jika di klik tidak menuju ke halaman kontak, namun justru menuju ke halaman forum.
  8. Di halaman forum pada bagian Bukti PO, Periode Agustus sampai oktober, sangat sedikit sekali member yang posting bukti PO, itupun bukti PO beberapa waktu yang lalu.
Dari kejanggalan-kejanggalan itu, sayapun menyatakan bahwa Klik Aja Deh adalah Scam. Terserah mau bagaimana pendapat anda.

Dan saran saya untuk Admin KAD, Jika memang KAD bangkrut, lebih baik berterus terang saja pada semua member, tak perlu ada yang ditutup-tutupi, Lebih baik PO tidak dibayar daripada diberi harapan untuk dibayar tapi akhirnya tidak dibayar.

NB : username akun KAD saya : login, username forum : aguscilik
Share: