Jasa Pembuatan Blog Murah dan Berkualitas

Selama ini, banyak kerabat dan teman-teman saya yang minta dibuatkan sebuah blog (Baik blog pribadi maupun blog bebas), Namun ternyata akhir-akhir ini banyak juga orang lain (yang tidak saya kenal) juga nimbrung ingin dibuatkan blog (Mungkin mereka melihat blog-blog saya). Dari sini saya kemudian sadar, bahwa ternyata tidak semua orang bisa membuat blog. Oleh karena itulah saya kemudian memberanikan diri membuka jasa pembuatan blog.

Untuk anda yang ingin punya blog namun belum bisa membuatnya sendiri, saya siap membuatkanya untuk anda. Dan saya menjamin blog yang saya buatkan untuk anda akan saya buat dan saya desain semenarik mungkin

Beberapa Blog yang pernah saya buat :
Sekedar-tahu.blogspot.com
Freeblogspottemplate.com
Serba-sepuluh.blogspot.com
Gethuk-magelang.blogspot.com
Bukankaosbiasa.blogspot.com
ThepowerofIndonesia.blogspot.com

Bagaimana ketentunya ?
Blog menggunakan domain dot blogspot (Untuk saat ini kami belum bisa menerima blog dengan domain mandiri) dengan Template blog yang bisa anda pilih sendiri di Freeblogspottemplate, Btemplates, Zoomtemplate, dan situs penyedia template gratis lainya. Lama pembuatan sekitar 1-3 hari, tergantung desain yang anda inginkan.

berapa yang harus saya Bayar ?
Untuk saat ini, kami mematok harga Rp 75.000,- Untuk setiap blog. Anda cukup menyediakan satu akun gmail sebagai persyaratanya (jika tidak punya, bisa kami buatkan).

Berminat ?
Jika anda berminat untuk dibuatkan blog, Anda bisa menghubungi kami di Nomer Hp 0878 3944 5635 atau melalui facebook kami di facebook.com/aguscilik. (Saya biasanya online setiap jam 05.00 sampai 08.00)
Share: