Pay to Review di Akun Adsensecamp

Selama ini Adsensecamp dikenal sebagai situs Pay per Click Indonesia yang sudah mempunyai nama besar di kalangan blogger Indonesia, Namun kini para blogger bisa mendapatkan penghasilan lain dari adsensecamp diluar program PPC-nya, program baru itu adalah Pay to Review ala adsensecamp. Dalam program baru ini, akan diberi kesempatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan menulis review tentang perusahaan atau produk milik advertiser di blog kita.

Jumlah komisi yang diterima lumayan besar Lho (Tapi tentu saja masih kalah jauh bila dibandingkan dengan komisi dari Prpgram Review Luar), nilainya berkisar antara 10 ribu rupiah hingga 30 ribu rupiah per review yang disetujui. Blog yang anda daftarkan di Adsensecamp nantinya akan mendapat kesempatan untuk me-review produk advertiser, Tapi saya tekankan ga semua blog bisa mendapatkan tawaran Review lho, biasanya yang bisa mendapatkan tawaran review adalah blog yang mempunyai SEO yang baik dan Pagerank yang tinggi (minimal pagerank 1 lah)

Saya menilai, tambahan program Pay to Review ini sebenarnya adalah integrasi program Pay To review milik Jogjacamp yang beralamat di AdReviewCamp, tapi mungkin karena masih banyak blogger yang belum tahu atau kurang kenal dengan AdReviewCamp, maka pihak Jogjacamp kemudian mengintegrasikan program review ini kedalam Adsensecamp.

AdReviewCamp sendiri dikenal sebagai sebagai salah satu pelopor platform program Pay To review Indonesia bersama ReviewMu (program review yang dibuat oleh Kang Cosa Aranda).

Dengan langkah ini ini kita para blogger tentunya berharap agar program Pay to review lokal seperti Review di Adsensecamp ini bisa maju dan lebih makmur, maklum saja, masih banyak blogger Indonesia yang belum sanggup mencari penghasilan dari program review luar negeri karena ketatnya persyaratan pendaftaran dan kurangnya kemampuan menulis dalam bahasa Inggris yang baik dan benar.
Share: