Lima template blog under maintenance

Ada kalanya sebuah blog mengalami perbaikan atau sedang diupdate atau lebih kerennya lagi Under maintenance (Yang bahasa kaskusnya "Lagi Main Tenis"). Proses perbaikan ini sering kali memerlukan waktu yang cukup lama, Hal inilah yang membuat banyak admin blog yang ogah memperbaiki blognya, takutnya saat proses perbakan, banyak visitor yang mengira blog tersebut rusak dan tidak mau mengunjunginya lagi di lain waktu.

Tapi bukan berarti tidak ada solusi untuk masalah ini, salah satu cara yang paling ampuh adalah dengan mengganti template untuk sementara waktu dengan template bertipe under manitenance. Apa itu template Under maintenance? Yaitu template yang tampilanya hanyalah pemberitahuan bahwa blog tersebut sedang diperbaiki dalam jangka waktu tertentu.

Berikut ini adalah Lima template Under maintenance yang saya rasa bagus untuk blog anda yang sedang under maintenance atau under construction

Under Construction
http://bt.bloggerpremium.com/wp-content/uploads/2010/12/Under-Contruction.jpg

Workin
http://bt.bloggerpremium.com/wp-content/uploads/2010/12/Workin.jpg

Be Back
http://bt.bloggerpremium.com/wp-content/uploads/2010/12/BeBack.jpg

Under Construct
http://bt.bloggerpremium.com/wp-content/uploads/2010/12/Under-Construct.jpg

Under Maintenance
http://bt.bloggerpremium.com/wp-content/uploads/2010/11/Under-Maintenance.jpg

Gimana? Keren-keren bukan? Jadi pesan saya buat blogger semuanya, jangan takut untuk memperbaiki blog anda. karena saya yakin, jika ada pemberitahuan Under Maintenance, saya yakin pembaca akan tetap setia untuk mengunjungi blog anda (Asalkan perbaikanya jangan sampai memakan waktu yang lama Lho).
Share: