Nuke4me, Layanan optimasi website / blog ala SEnuke

Saya yakin, sudah banyak blogger yang tak asing lagi dengan yang namanya Software SEnuke, dan sudah banyak pula yang mengetahui betapa dahsyatnya SEnuke. Senuke terbukti mampu mengoptimasi blog atau website dengan berbagai fasilitas yang ada di dalamnya (Baca, Mengenal SEnuke dan cara kerjanya).

Walaupun Senuke ini mampu meningkatkan visitor dan juga mampu meningkatkan hasil SERP sebuah blog, namun ternyata tak banyak blogger yang bisa menggunakanya dengan benar, terlebih lagi para pemilik web atau blog bisnis yang biasanya justru tak tahu menahu dengan urusan SEO dan tetek bengeknya. Untuk itulah Areeb (Senuke founder) kemudian meluncurkan layanan terbarunya, Yaitu Nuke4me.

Nuke4me ini adalah layanan premium untuk para pemilik web yang ingin webnya masuk ke jajaran atas daftar pencarian tanpa harus bersusah payah untuk mengoptimasinya. pemilik cukup memberikan alamat web dan keyword targetnya (dan uang pembayaranya tentunya), Dan Tim Senukelah yang akan mengoptimasinya.

Layanan Nuke4me ini akan dilaunching pada awal bulan November 2011, dengan jenis pendaftaran terbagi menjadi 3, yaitu Silver, Gold dan Platinum. Untuk harganya, saya belum tahu, karena Mas Areeb baru akan memberikan daftar harganya pada saat Nuke4me sudah dilaunching.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgdZsPTT1TitLq2UB2d2DtdcqGVPybh7aU77PjkosGutFSV04nKNCaNB0TO5-Tgzug76QglhbY3SPVk20xYZNwle1cX5vbQdzSsZDBQtDLAaXYyi_E-IkZ8WHiMEPtd3JJLYw0gXzf6jIQ/s1600/Untitled-2.jpg

Oh, ya. layanan Optimasi Nuke4me ini tidak melanggar TOS ggole dan kompatible dengan ALgoritma Google panda, jadinya layanan ini aman dan nyaman.

Kalo anda tertarik dengan layanan ini, langsung saja masukke website resminya di Nuke4me.com, pelajari cara kerjanya, dan rasakan kedahsyatanya (Oloh oloh)
Share: