Blogombal.org akhirnya diambil gadis Korea

Blogombal.org, blog populer Indonesia yang diasuh oleh blogger kenamaan Antyo rentjoko kini sudah tak lagi berisi catatan ringan jenaka khas Paman Tyo (Panggilan akrab Antyo Rentjoko), apa pasal? karena beberapa waktu yang lalu, domain blogombal.org ini sudah resmi dibeli oleh seorang gadis Korea bernama Omara Baljin. Domain Blogombal.org tercatat resmi diregistrasikan kembali per 3 Mei 2013 beberapa waktu yang lalu setelah sebelumnya domain blogombal.org tidak diperpanjang oleh sang pemilik hingga akhirnya dilepas kembali dan kemudian dibeli oleh Omara Baljin.

Setelah dibeli oleh Omara Baljin, kini blogombal.org berubah menjadi blog ber-title Geek Chic, dan hingga tulisan ini saya buat, blog tersebut beru terisi dengan satu artikel yang diposting pada tanggal 21 Mei 2013.

Tentu sangat disayangkan, mengingat selama ini Blogombal asuhan Paman Tyo dikenal blog yang laris manis dan penuh dengan konten berisi dan menginspirasi, Bahkan di thaun 2010, Blogombal terpilih sebagai blog berbahasa Indonesia terbaik dalam kompetisi blog internasional The BOBs yang digelar Deutsche Welle di Berlin, Jerman.

Tak jelas apa alasan Paman Tyo tidak memperpanjang domain blognya itu, besar kemungkinan karena Paman Tyo ingin rehat dari dunia blog (itu cuma analisis dangkal saya lho), mengingat blog lain milik Paman Tyo, Rentjoko.net kini juga sudah tidak aktif dan domainnya berstatus parked.

Setelah tidak lagi aktif di Blogombal.org maupun Rentjoko.net, Paman Tyo kini diketahui aktif sebagai Redaktur di Beritagar.com, startup media massa online yang didesain khusus untuk media mobile.




2 Responses to "Blogombal.org akhirnya diambil gadis Korea"

  1. iya..kangen juga sama tulisan dan foto2 paman.

    BalasHapus
  2. assalamuaikum
    ane mau nawarin bisnis online terbukti gan. ane dah pernah ngerasain hasil bisnis ini. bermodalkan 20ribu rupiah bisa dapet jutaan. klo agan mau info selanjutnya dan tertarik untuk gabung agan bisa kunjungin thread ane. ini linknya gan http://kask.us/hb4Kq

    BalasHapus

Terima kasih sudah memberikan Komentar anda di Blog Ini