Membangun Citra Blog dengan Konsistensi

Kata 'Citra' dalam hal ini tentu bukan nama merk sebuah produk body lotion di negeri ini, Namun lebih kepada Pandangan positif dan nama baik. Suatu blog yang tidak memiliki pencitraan akan terasa seperti Not-Special Blog pun dengan banyak pengunjung sekalipun. Namun blog yang mempunyai sebuah pencitraan akan memiliki sesuatu yang spesial yang sangat ditunggu-tunggu artikel terbarunya oleh pembaca setianya.

Coba tengok sejenak Blog bang Roso daras atau Blog Mas Isnaini, Jika dilihat secara kasat mata, kelihatanya kedua blog tersebut tidak laris dan biasa saja karena tampilanya yang sederhana dan tidak meriah. Nyatanya kedua blog tadi saya akui mempunyai citra yang sangat tinggi. Bang Roso yang selalu mengupdate blognya dengan berbagai hal yang berbau Soekarno dan Mas isnaini yang selalu memberikan segala sesuatu tentang Blogging membuat kedua blog tadi laris manis diburu pembaca setia.

Bukan sebuah perkara yang mudah untuk membangun citra sebuah blog. Butuh banyak strategi, kolusi, dan sedikit keberuntungan. Dan salah satu strategi untuk membangun blog agar mempunyai Citra yang tinggi adalah dengan sebuah konsistensi. Konsistensi dalam hal apa? Tentunya dalam segala Hal. Bisa Konsistensi Tujuan Blog, Konsistensi Postingan Blog, Konsistensi uraian Blog, Serta Konsistensi-Konsistensi lainya.




1 Response to "Membangun Citra Blog dengan Konsistensi"

  1. Semoga saja suatu saat nanti saya bisa menjadi seperti beliau2 ini,, best lah mereka...

    BalasHapus

Terima kasih sudah memberikan Komentar anda di Blog Ini